Profile Perusahaan Gold's Gym




358 Hampton drive
Venice, California 90291
USA.
Telepon: (310) 392-3005
Pulsa Gratis: (800) 457-5375
Fax: (310) 452-3269
Situs web: http://www.goldsgym.com

Perusahaan pribadi
Dimasukkan: 1965
Karyawan: 30.000
NAIC: 713.940 Kebugaran dan Rekreasi Olahraga Pusat

Gold Gym International, Inc adalah salah satu rantai klub kebugaran terbesar di dunia, salah satu dari beberapa pemain global dalam pasar yang sangat terfragmentasi. Perusahaan beroperasi terutama melalui waralaba. Gold Gym mengklaim 2,5 juta anggota di seluruh dunia, dan sekitar 600 gyms ditemukan di 27 negara. Rantai dimulai dengan pembentukan tunggal, yang menjadi pusat olahraga binaraga di Amerika Serikat. Meskipun Gold awalnya dikenal sebagai tanpa embel-embel gym untuk angkat besi serius, rantai telah dimodifikasi citranya untuk menarik kelas yang lebih luas dari konsumen. Gold Gym menawarkan kelas seperti latihan kelompok, yoga, pilates, dan berputar, serta pelatihan pribadi dan angkat besi murni. Perusahaan swasta memperoleh pendapatan melalui waralaba, operasi gym milik perusahaan, dan melalui penjualan pakaian dan aksesoris berlisensi dengan logo Gold. Perusahaan ini didirikan oleh Joe Emas pada tahun 1965. Emas yang dijual perusahaan pada tahun 1970, dan itu berpindah tangan beberapa kali sejak itu. Pada tahun 2004 perusahaan ini diakuisisi oleh kelompok investasi yang berbasis di Texas TRT Holdings.

Joe Gold Gym
Nama Emas masih rahmat perusahaan Joe Emas dijual setelah hanya lima tahun berjalan itu. Meskipun kepemilikannya singkat, Gold memberikan rantai gambar dan dasi intrinsik untuk olahraga binaraga. Emas juga dirancang banyak peralatan angkat besi berhubungan dengan olahraga. Joe Emas lahir di Los Angeles pada tahun 1922, dan ia membangun gym pertamanya di rumah orang tuanya ketika ia masih remaja, menggunakan ditemukan benda-benda seperti bagian mobil dibuang untuk bobot. Tubuh-bangunan itu tidak banyak olahraga yang diakui selama masa emas, meskipun bahkan kemudian daerah sekitar Santa Monica pantai dekat Los Angeles akrab dikenal sebagai "Muscle Beach." Emas menjadi Muscle Beach teratur sampai ia meninggalkan Los Angeles untuk bergabung dengan Angkatan Laut selama Perang Dunia II. Selama bekerja, ia terluka oleh ledakan bom dan menghabiskan bulan di rumah sakit. Ia bertugas di Angkatan Laut lagi selama Perang Korea, dan juga bergabung dengan Merchant Marinir. Dia membawa beban buatan sendiri dengan dia setiap kali dia dikirim keluar.

Emas membuka gym pertamanya di New Orleans pada tahun 1951, yang disebut Ajax Gym. Tapi pada saat itu, ia tidak terlalu tertarik pada akhir bisnis menjalankan gym, dan ia segera meninggalkan usaha. Pada tahun 1954 ia kembali ke Los Angeles, di mana ia mendarat pekerjaan sebagai latar belakang jantan untuk komedian Mae West. Pada tahun 1963, Gold mulai pengaturan dengan Muscle Beach Angkat Berat Klub di Santa Monica, California, untuk membangun fasilitas dalam ruangan. Kemitraan ini tidak berhasil, sehingga akhirnya Emas pergi sendirian, dan membuka Gold Gym, di Venice, California, pada tahun 1965. (The moniker "Muscle Beach" segera bermigrasi ke Venesia juga.) Dalam sebuah wawancara dengan majalah Flex (Maret 2002), Gold mengklaim bahwa olahraga adalah "gym binaraga pertama yang dibuat untuk binaragawan. ... Bahkan, aku tidak membual," lanjutnya, "tapi saya pikir untuk binaragawan itu gym terbaik dibangun di dunia pada saat itu waktu." Emas telah dirancang dan dibangun semua peralatan sendiri, dan tidak ada yang lain seperti itu ada. Gym menarik binaragawan serius, tidak hanya dari California, tetapi dari seluruh dunia.

Binaraga pada saat itu adalah hobi terbatas pada sekelompok kecil pesaing. Olahraga pertama mendapat pengakuan luas pada tahun 1977, sebagai hasil dari film Pumping Iron, menampilkan binaragawan Arnold Schwarzenegger. Schwarzenegger, kemudian aktor film dan kemudian gubernur California, datang ke Gold Gym pada tahun 1968. Dia adalah seorang biasa ada di tahun-tahun awal karirnya, dan menjadi teman seumur hidup Joe Emas. Banyak hebat dari olahraga bekerja di Gold Gym di tahun 1960-an. Namun, Joe Emas dirinya tumbuh puas dengan menjalankan tempat, dan pada tahun 1970 dia menjual Gold Gym sebesar $ 50.000. Pemilik baru yang Bud Danitz dan Dave Sachs. Emas kembali menjadi seorang marinir pedagang sampai tahun 1977 ia membuka gym lain, Dunia Gym. Koneksi ke Gold Gym hanya berlangsung lima tahun pertama.

Pertumbuhan Rantai di 1980
Joe Emas menjual bisnisnya beberapa tahun terlalu dini. Buku Pumping Iron diterbitkan pada tahun 1975, dan ketika film debutnya pada tahun 1977, Arnold Schwarzenegger menjadi nama rumah tangga, dan binaraga berubah dari terpencil olahraga jelas untuk hobi bangga pria dan wanita sama. Selebriti dari bidang olahraga lainnya, serta aktor dan penghibur, tertarik untuk binaraga. Banyak mencari emas, baik karena telah ditampilkan dalam Pumping Iron dan karena berbeda dari banyak gyms lain waktu di kepolosan dan kesederhanaan. Sementara gyms lain yang ditampilkan kamar yang nyaman berubah, lapangan tenis, jus bar, dan perlengkapan lainnya, Gold adalah telanjang, berpasir, dan tanpa hiasan. Sebuah artikel di IronMan (Mei 1975) dijelaskan Gold terkenal itu sebagai "pasti tidak gym mewah" yang hanya sekitar sebagai besar sebagai "sebuah toko berukuran sedang." Namun demikian, itu adalah "di" gym, segera menarik tidak hanya hebat binaraga tetapi non-atlet seperti penyanyi Linda Rondstadt, yang digunakan gym untuk mendapatkan dalam bentuk.

Gold Gym berpindah tangan lagi pada tahun 1977, dibeli oleh binaragawan Ken Sprague. Tahun Gold host kontes Mr. Amerika. Dalam tahun-tahun berikutnya, Gold host kompetisi binaraga besar lainnya, termasuk yang pertama kontes kejuaraan nasional untuk perempuan. Pada tahun 1979, kelompok lain dari investor membeli Gold. Ini adalah dua juara binaraga, Pete Mrymkowski dan Tim Kimber, bersama dengan arsitek Ed Connors. Harga untuk gym adalah $ 100.000, hanya dua kali apa Joe Emas telah menjual untuk tahun 1970. Perubahan terbaru dalam kepemilikan, bagaimanapun, menandai era baru untuk gym.

Pemilik baru mulai waralaba nama Gold. Ed Connors membuka franchise pertama pada tahun 1980 di San Francisco. Rantai berkembang dengan cepat, dan pada tahun 1988, ada Gyms 220 Gold di Amerika Serikat, dan 50 lain di luar negeri. Gambar Gold melonggarkan untuk menarik konsumen lebih utama. Kenaikan dalam bisnis Gold Gym waralaba diikuti meningkatnya minat dalam kebugaran secara umum di Amerika Serikat. Emas bertujuan untuk menarik pria dan wanita, menemukan pelanggan baru pada orang yang ingin tetap fit dan sehat, dan sebagainya melampaui penonton inti dari angkat besi serius. Emas juga mulai menjual pakaian pada tahun 1980, dan kemudian menambahkan garis suplemen gizi. Tersebut dijual secara eksklusif melalui gyms sampai 1988. Pada tahun itu, perusahaan ini membawa 80 persen pendapatan dari penjualan pakaian.

Perusahaan meningkatkan penjualan aksesoris di akhir 1980-an. Pada tahun 1988 itu mulai menjual pakaian yang di department store dan toko barang olahraga serta dalam waralaba sendiri. Perusahaan selanjutnya membuat pengaturan dengan perusahaan Los Angeles, Amerika Pemasaran Pekerjaan, untuk memperpanjang logo Gold untuk array yang lebih luas dari barang-barang konsumsi. Logo Gold dari angkat besi tegang mulai muncul pada sepatu, vitamin dan suplemen gizi, kacamata hitam, produk perawatan kulit, dan bahkan pakaian anak-anak. Dengan penandatanganan perjanjian lisensi ini pada tahun 1990, Gold juga mulai iklan nasional. Pada awal 1990-an, Gold memiliki lebih dari 300 pusat kebugaran di seluruh dunia, karena diperluas di seluruh Eropa dan berkelana ke Jepang, Yunani, dan Australia. Sedangkan asli Gold telah kiblat untuk binaragawan di seluruh dunia, dengan awal 1990-an, manajer Gold dijelaskan rantai sebagai katering untuk keluarga dan orang-orang yang tertarik pada kebugaran. Meskipun logo menunjukkan berotot mendengus, gambar rantai telah melunak.

Persaingan di 1990
Keanggotaan klub kesehatan naik dengan cepat pada 1990-an karena semakin banyak orang menggunakan gym untuk berolahraga dan tetap fit. Pada tahun 1987, keanggotaan klub kesehatan nasional mencapai 13,8 juta, dengan sebagian besar anggota dalam kelompok usia 18 sampai 34 tahun. Selama dekade berikutnya, keanggotaan klub kesehatan naik menjadi 22,4 juta, dan ada peningkatan terutama tajam dalam keanggotaan antara orang-orang 35 dan lebih tua. Keanggotaan tumbuh dengan kuat di Selatan dan Barat di Amerika Serikat. Emas adalah salah satu dari hanya beberapa pemain besar di pasar klub kesehatan. Pada tahun 1993, rantai memiliki sekitar 400 gyms di seluruh dunia. Pada saat itu mereka semua waralaba kecuali lokasi Venice, California. Dengan nama yang diakui pantai Gold ke pantai, perusahaan meningkatkan pemasaran. Pada tahun 1993 itu dibawa keluar garis minuman olahraga, berlisensi melalui pembagian Everfresh Minuman. Merek emas isotonik quenchers dan Super Teas bertanding melawan pemimpin pasar Gatorade dan produk sejenis lainnya dari produsen minuman utama. Garis minuman olahraga adalah kategori pasar yang tumbuh cepat, dan Gold berharap untuk memperluas reputasinya di bidang kebugaran untuk produk baru. Advertising Age (12 April, 1993) menyimpulkan banding baris baru sebagai "minuman untuk orang-orang yang mengambil kebugaran serius." Meskipun Emas masih dipertahankan akarnya sebagai gym berkerak untuk angkat besi serius, fasilitas yang tidak telanjang seperti mereka dulu. Franchise Sebuah Emas baru di Manhattan, misalnya, yang dibuka pada tahun 1994, membual 30.000 kaki persegi ruang, termasuk kolam renang dan fasilitas aerobik 3.000 kaki persegi, jauh dari toko berukuran sederhana Venice gym. The Manhattan gym memiliki peralatan angkat besi yang luas, tetapi juga menawarkan perawatan anak, pelajaran tinju, kelas pertahanan diri, dan program analisis gizi komputerisasi.

Tanggal-tanggal Penting:
1965:
Joe Emas membuka Gold Gym di Venice, California.
1970:
Emas menjual gym untuk $ 50.000.
1977:
Gold Gym berpindah tangan lagi; film Pumping Iron keluar.
1979:
Kelompok baru investor membeli Gold.
1980:
Waralaba pertama Gold terbuka di San Francisco.
1988:
Pakaian berlisensi Gold dijual di luar Gold Gyms.
1999:
Galiani saudara membeli Gold.
2001:
Galianis mengundurkan diri dari manajemen perusahaan.
2004:
TRT Holdings membeli perusahaan.
Pesaing terbesar emas yang Bally Total Fitness Centers Corp dan Kebugaran Holdings, Inc, pemilik 24 Hour Fitness. Kedua perusahaan milik gyms mereka sendiri, bukan waralaba. Sebagian besar industri masih terdiri dari operator yang sangat kecil, namun. Hanya sekitar sepertiga dari semua klub kesehatan AS di pertengahan 1990-an yang dimiliki oleh perusahaan dengan dua atau lebih klub, yang berarti sebagian besar bisnis tunggal lokasi. Pada pertengahan 1990-an Gold terus menekan pengaturan perizinan yang, memanfaatkan namanya terkenal dan logo. Perusahaan membawa keluar garis mandi dan produk kecantikan pada tahun 1997, yang termasuk hal-hal seperti sampo herbal dan bunga beraroma spritzer tubuh. Emas memiliki pengaturan perizinan sekitar selusin dengan perusahaan yang berbeda pada saat itu. Itu kartu Visa Gold ini; diproduksi pria, wanita dan pakaian anak-anak; dijual vitamin dan menggosok otot; dan lintas dipasarkan terkenal "Buns of Steel" garis video kebugaran, memberikan dua minggu keanggotaan Gold gratis kepada konsumen yang membeli video Warner-Vision. Emas mampu menjual barang, baik melalui waralaba sendiri dan melalui pengecer nasional. Pada tahun 1997, sekitar 40 persen dari pendapatan emas datang dari perizinan. Sekitar setengah pendapatan lisensi yang berasal dari peralatan olahraga, dan sebagian besar sisanya adalah dari pakaian.

Dengan pertumbuhan secara keseluruhan dalam industri klub kebugaran, Gold memperluas waralaba nya. Antara 1994 dan 1997, rantai menambahkan 50 waralaba di Amerika Serikat, dengan total pasar internasional 450. Emas juga tumbuh kuat. Pada tahun 1994 perusahaan memiliki 30 waralaba luar negeri, dan pada tahun 1997 jumlah itu bertambah menjadi 54. Bahkan dengan pertumbuhan yang solid ini, karena Gold Gyms dimiliki oleh franchisee, bukan perusahaan, Gold mengakui kadang-kadang mengalami kesulitan menjaga dengan pesaing yang besar. Franchisee Beberapa Gold bahkan dijual gyms mereka ke perusahaan saingan seperti Pusat Holdings dan pemain lain utama, Kota Olahraga Internasional. Dalam 29 Juni, wawancara 1998 dengan Los Angeles Business Journal, co-pemilik emas dan CFO Ed Connors berspekulasi bahwa perusahaan mungkin bergabung dengan beberapa operator waralaba yang lebih besar, dan kemudian mengambil perusahaan publik. Connors mengklaim perusahaan itu menjelajahi penawaran umum, meskipun tanpa tabel waktu atau rasa mendesak.

Pada tahun 1999, setidaknya bagian dari rencana ini datang ke hasil. Dua bersaudara, Kirk dan John Galiani, yang dimiliki delapan waralaba Emas di daerah Washington, DC, membeli perusahaan induk. Kesepakatan itu diperkirakan bernilai antara $ 50 juta dan $ 100 juta. The Galianis telah membeli franchise Emas pertama mereka pada tahun 1990 dan dengan cepat membangun kehadiran di sekitar Washington. Mereka khawatir melihat sesama franchisee menjual ke perusahaan saingan karena mereka tidak memiliki cukup modal untuk memperluas. The Galiani saudara membeli Gold Gym dengan maksud untuk melipatgandakan jumlah waralaba selama lima tahun ke depan. Saudara-saudara juga berencana untuk tumbuh melalui akuisisi dan melalui membangun gym milik perusahaan yang baru. The Galianis, seperti pemilik sebelumnya, juga berharap untuk mengambil perusahaan publik di beberapa titik.

Perubahan tahun 2000-an
Pemilik baru membuat perubahan signifikan di perusahaan. The Galianis pecah perusahaan menjadi tiga unit bisnis, perusahaan, waralaba, dan lisensi. Unit perusahaan yang dimiliki dan dikelola oleh 19 gyms 2001. Emas juga menambahkan 100 waralaba dalam dua tahun. Perusahaan memberikan waralaba lebih banyak kekuatan, mengikat mereka ke program penjual nasional sehingga mereka bisa membeli dalam jumlah besar untuk harga yang lebih baik daripada pemilik gym sebagai individu. Daerah perizinan yang juga tumbuh, dengan pengaturan baru menandatangani dengan perusahaan-perusahaan besar, seperti perusahaan pakaian kebugaran perempuan Marika Group, Inc dan Icon Kesehatan dan Kebugaran, produsen peralatan rumah kebugaran. Semua tampaknya akan baik bagi perusahaan di bawah manajemen baru. Namun saudara Galiani melangkah turun dari kepemimpinan Gold pada tahun 2001. Mereka adalah pemegang saham utama perusahaan dan mereka mempertahankan kursi mereka di papan tulis, tetapi saudara mengaku ingin kembali ke apa yang mereka tahu yang terbaik, operasi gyms individu. The Galianis akan fokus pada Washington, DC gyms-daerah mereka, dengan rencana untuk membangun lebih banyak selama beberapa tahun ke depan.

Rantai emas terus memimpin lapangan dalam jumlah gyms itu di seluruh dunia. Pertumbuhan di Inggris sangat kuat di awal 2000-an. Emas pertama kali datang ke Inggris pada tahun 1990 di bawah pengaturan lisensi dengan penyanyi Amerika Jermaine Jackson. Tapi usaha Jackson tidak berkembang, dan merek Gold adalah tidak maka sukses di Inggris. Lisensi kemudian berpindah tangan, dan di bawah kepemimpinan Karl Sandhu dari Vistastar Leisure, merek berkembang secara dramatis. Diperbaharui Gold di Inggris yang besar, sekitar 20.000 kaki persegi, dengan restoran terpasang dan bar dijalankan oleh kontraktor. Satu baru direnovasi Inggris Gold dibangun di dalam sebuah teater Art Deco dari tahun 1930-an. Gold baru menampilkan lima lantai gym, kolam renang, spa, sauna, dan es diisi "ruang igloo." Ini tetap asli dihiasi langit-langit teater dan organ Wurlitzer nya. Fasilitas semacam ini adalah jauh dari awal Gold, dan belum memberi lisensi Inggris Vistastar menggunakan status selebriti yang asli Emas dan banyak koneksi di Hollywood untuk memasarkan model baru. Perusahaan berharap untuk membangun 40 sampai 50 Gyms Gold perusahaan milik di Inggris selama sepuluh tahun ke depan, dan juga untuk waralaba mungkin seratus lebih.

Sementara pemasaran di Inggris tampaknya melanjutkan dengan keyakinan dan panache, iklan dalam negeri tidak berjalan mulus. Emas menyewa biro iklan baru pada tahun 2003, berharap khusus untuk menumpahkan apa yang disebut "intimidasi faktor" dari binaraga masa hardcore dan menciptakan citra ramah. Ini tampaknya menjadi apa Emas telah lakukan selama bertahun-tahun. Tetapi perusahaan membuang badan baru setelah hanya lima bulan, di tengah kekhawatiran bahwa korporasi, lembaga, dan franchise-pemegang berada di lintas tujuan. Perusahaan menyewa biro iklan baru di tahun 2004, dan mengembangkan slogan baru, "Kereta pula," dan kampanye iklan televisi pertama dalam lima tahun. Pada bulan Juni 2004, perusahaan mengumumkan itu telah dibeli oleh sekelompok investor baru. Harga jual diperkirakan sebesar US $ 160 juta. Pemilik baru adalah kelompok investasi Irving, Texas berbasis disebut TRT Holdings. Pemasaran baru di bawah kepemilikan TRT ini berkonsentrasi pada menyatukan gambar untuk franchisee. Iklan berfokus pada cerita dari orang-orang yang telah berhasil dilatih di Gold, dan dekorasi gyms 'adalah menggunakan foto-foto sejarah dari pelanggan Emas terkenal Schwarzenegger tersebut dan awal Venice Gold dari Muscle Beach.

Pesaing utama
Bally Total Fitness Centers Corp .; Kebugaran Holdings, Inc.

Antuck, Al, "The Famous Gold Gym," IronMan, Mei 1975.

Bittar, Christine, "Gold Gym Akan Timbang dengan New Ads, Pesan," Brandweek, 21 Juni, 2004, hal. 12.

Chamis, Eleni, "eksekutif Ambil Breather," Washington Business Journal, 14 September, 2001, hal. 3.

Flass, Rebecca, dan Griswold, Alicia, "Mencoba Emas untuk Shed 'Intimidasi Factor'," Adweek, 9 Juni, 2003, hal. 20.

-, "Henderson dan Gold Gym: 'Ini ditakdirkan'," Adweek, 4 November, 2003, hal. NA.

"Gold Gym Apakah Menekan Its Way ke Manhattan Tema kebugaran," New York Times, 21 Agustus 1994, hlm. CY4.

Hinsberg, Pat, "Gold Gym Mau Pemasaran otot," Adweek, 8 Januari, 1990, hal. 4.

Horak, Terri, "Berolahraga Pilihan: Sebagai Craze Kesehatan-dan-Kebugaran Mendinginkan Bawah, Merek Familiar dan Palang Promosi Panaskan Up," Billboard, 18 Oktober 1997, p. 64.

Israel, Betsy, "The Muscle Merchant of Venice," GQ, Maret 1991, hlm. 242-247, 314.

Johnson, Branwell, "Kebugaran Chains Berjuanglah untuk Diversifikasi Penawaran," Pemasaran Minggu, 21 Oktober 2004, p. 23.

Klein, Frederick C., "Pada Olahraga: Bodybuilding Czar Joe Emas," Wall Street Journal, 8 Desember, 1989, hal. 1.

Maglera, Marcy, "Langkah Emas di Beverage Ring," Advertising Age, 12 April, 1983, hal. 12.

Merritt, Greg, "Bagus Seperti Emas," Flex, Maret 2002, hal. 174.

Milton, Tina, "Karl Sandhu: Pergi untuk Gold," Leisure & Perhotelan Bisnis, 2 Mei, 2002, hal. S12.

Pristin, Terry, "Klub Kesehatan Konsolidasi Sebagai Keanggotaan Tumbuh," New York Times, 16 Agustus, 1998, hal. 35.

Schwarzenegger, Arnold, "Heart of Gold," Muscle & Fitness, November 2004, hlm. 24.

Sims, Calvin, "Hambatan Argentina Perempuan istirahat Sosial untuk Pump Iron," New York Times, 20 Desember, 1995, hal. C3.

Stoughton, Stephanie, "Saudara Stake Klaim mereka untuk Gold Gym," Washington Post, 27 Agustus, 1999, hal. E01.

Taub, Daniel, "Sebuah Nama Golden," Los Angeles Business Journal, 29 Juni, 1998, hal. 3.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

1 komentar:

  1. BOLAVITA dalah Agen Judi Sbobet Terpercaya Se-Indonesia

    Bermainlah dengan pengalaman terbaik di BOLAVITA dengan bonus-bonus menarik dan kemudahan untuk transaksi.

    Bonus Freebet Natal Terbaru Bolavita !
    Situs Agen Judi Online Terpercaya di Indonesia yang sudah berdiri lama !
    Mudah dalam mendaftar, aman dan terpercaya !

    Bonus Freebet s/d 1 Juta Rupiah !
    Daftar sekarang juga !

    Info selengkapnya hubungi :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +6281377055002
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus